Meri Susanti, Sudah Mampu Operasikan Komputer

Meri Susanti, Sudah Mampu Operasikan Komputer

Banda Aceh – Meri Susanti merupakan salah satu peserta dari 25 orang yang mengikuti pelatihan pengembangan skill di bidang komputer oleh Baitul Mal Aceh. Meri memiliki motivasi yang tinggi untuk dapat menguasai pemograman terutama pemograman web maupun android apalagi pelatihan yang diikuti gratis tanpa harus pikir biaya.

Meri yang tinggal di Desa Kling Meuria Kecamatan Baitussalam Kabupaten Aceh Besar ini merasa bahagia karena dapat menambah ilmu terutama teknologi dan ingin terus belajar lebih giat lagi.

“Dengan adanya skill ini, sehingga saya dapat menyejahterakan diri, keluarga dan anak-anak pemuda disekitar saya,” harapnya.

Meri yang yatim ini sangat ingin membahagiakan ibunya, dengan sungguh-sungguh ia mengikuti pelatihan ini  sehingga jika dapat menguasai skill ini maka ia mendapatkan pekerjaan yang layak dan kehidupan  kedepannya menjadi lebih baik.

Meripun berharap nantinya ia dapat mengajarkan juga skill ini untuk pemuda disekitar daerahnya. “Mungkin hari ini saya yang menerima beasiswa ini, kedepannya saya yang memberikan beasiswa kepada orang lain atau saya sendiri yang mengajarkannya”, katanya.

Meri berpesan kepada Baitul Mal Aceh untuk terus maju dan terus mengadakan pelatihan-pelatihan skill karena sangat dibutuhkan untuk mereka yang sungguh-sungguh belajar tapi tidak ada biaya. (Bobby)