Apel Perdana Kepala Sekretariat BMA Baru

Apel Perdana Kepala Sekretariat BMA Baru

Banda Aceh –  Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh (BMA) yang baru T Sulaiman SE memimpin Apel rutin perdana, Senin (23/11) di halaman Kantor Baitul Mal Aceh.

Pada apel perdana tersebut, ia menyampaikan beberapa hal yang menyangkut kedisplinan pegawai dan kekompakan sesama amil dalam membanguan Baitul Mal yang menjadi amanah masyarakat mengelola dana umat.

Ia tidak lupa mengucapkan selamat kepada di Baitul Mal Aceh dan semua amil zakat yang baru saja memperoleh Zakat Awards manajemen kelembagaan terbaik dari Menteri Agama Republik Indonesia. Kerja keras para amil yang tak kenal lelah telah membawa hasil yang baik.

“Kita berharap ke depan dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” ujar T Sulaiman.

Selain itu, ia mengajak semua pegawai untuk disiplin dalam berkerja. Disiplin yang dimaksudkan yaitu tidak hanya datang tepat waktu, akan tetapi meningkatkan kinerja yang baik dan melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing juga bagian dari kedisiplinan.

Ia juga meminta semua amil di Baitul Mal untuk saling mendukung dalam meningkatkan capaian kerja. Apa lagi dirinya yang masih baru di Baitul Mal untuk dibantu apa yang harus dilakukan untuk kesuksesan bersama. []