BMA Terima Kunjungan dari Perwakilan Kutai Timur Kaltim

BMA Terima Kunjungan dari Perwakilan Kutai Timur Kaltim

Banda Aceh – Baitul Mal Aceh (BMA) kembali menerima kunjungan dari DPRK Kutai Timur Kalimantan Timur.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh, T. Sulaiman, SE, Kabid Pengumpulan, Jusma Eri, Kabid Pendistribusian dan Pendayagunaan, Rizky Aulia, dan Kabid Sosialisasi dan Pengembangan, Ade Irnami.

Dalam sambutan awal dari perwakilan DPRK Kutai Timur mennyampaikan bahwasannya terima kasih atas jamuan BMA menerima kunjungan mereka kemari.

“Maksud kedatangan kami adalah untuk belajar banyak tentang pengelolaan dan kelembagaan di Baitul Mal Aceh dan apalagi Baitul merupakan lembaga terbaik dalam manajemen kelembagaan di Indonesia yang harus dicontoh”, tambahnya.

Pada kesempatan itu, seluruh perwakilan dari setiap Bidang di Baitul Mal Aceh menjelaskan tata cara pengelolaan di Baitul Mal, struktur kelembagaan Baitul Mal, dasar hukum dan landasan Baitul Mal, pelaksanaan sosialisasi dan kegiatan penyaluran yang telah Baitul Mal laksanakan.

Dengan kunjungan ini, Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh, T. Sulaiman, SE, juga berterima kasih atas kunjungan dari perwakilan Kutai Timur Kalimantan Timur sehingga BMA juga dapat memperoleh informasi baru dari lembaga zakat didaerah lainnya dan mungkin juga akan diterapkan Baitul Mal.