BMA Gelar Halal Bi Halal

BMA Gelar Halal Bi Halal

Banda Aceh – Baitul Mal Provinsi Aceh menggelar acara halal bihalal bertempat di Halaman Kantor Baitul Mal Aceh, Selasa (11/6/2019).

Dalam rangkaian Halal Bi Halal, dalam acara tersebut turut berhadir keluarga dari pegawai BMA, Perwakilan Dewan Pertimbangan Syariah BMA, tamu-tamu undangan dari SKPA, mantan pegawai BMA, para kabid, kasi/kasubbag, PNS dan Non PNS BMA dan masyarakat umum lainnya.

WhatsApp Image 2019-06-11 at 12.03.00

Kepala Baitul Mal Aceh, Drs. Mahdi Ahmadi, MM dalam sambutannya menyampaikan “Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan saling menghubungkan tali silaturahmi dengan seluruh pejabat, pegawai dan stakeholder terkait yang ada di Baitul Mal Aceh.

“Smoga kita mendapatkan kemenangan setelah menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan sebulan penuh dan mari kita meningkatkan pelayanan, agar masyarakat menjadi puas dan terbantu dengan kinerja Baitul Mal,” harapnya.

WhatsApp Image 2019-06-11 at 12.03.17

Di penghujung acara, hikmah Halal bi Halal yang disampaikan oleh Tgk. Sri Darmawan  menguraikan tentang ciri-ciri orang yang mendapatkan kemenangan setelah beribadah di Bulan Ramadhan yaitu orang-orang yang menafkahkan (hartanya) pada saat senang dan pada saat susah, orang-orang yang menahan amarahnya dan orang-orang yang memaafkan kesalahan orang.

“Semoga ciri-ciri tersebut ada pada kita semua,” jelasnya.