Bank Aceh Bantu Perangkat SiMBA Mal

Bank Aceh Bantu Perangkat SiMBA Mal

Banda Aceh – Baitul Mal Aceh mendapatkan bantuan perangkat Sistem Manajemen Informasi Baitul Mal Aceh (SIMBAMAL). Bantuan yang diberikan barupa 1unit server, 3 unit monitor dan 1 unit AC.

Penyerahan perangkat tersebut diserahkan langsung Kepala Cabang Bank Aceh Syariah Banda Aceh Imamil Fadhli yang diterima langsung Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh T Sulaiman SE di Aula kantor Baitul Mal Aceh, Rabu (16/08/2017).

Imamil Fadhli mengatakan perangkat tersebut sebagai bentuk dukungan pihak Bank Aceh untuk lembaga zakat. Apalagi selama ini Baitul Mal Aceh dengan Bank Aceh sudah bermitra dengan baik.

“Jangan dilihat dari harga, tapi ini bagian dari mendukung operasional Baitul Mal Aceh, sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujar Imamil.

Ia berharap ke depan SIMBA bisa terkoneksi langsung dengan sistem di  Bank Aceh. Dan kepercayaan muzakki terhadap Baitul Mal Aceh semakin meningkat karena sudah transparansi melalui sistem tersebut.

“Lagipula selama ini sudah ada kerja sama penyetoran zakat melalui ATM,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh T Sulaiman SE mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Aceh yang selama ini sudah banyak mendukung Baitul Mal Aceh. Dengan bantuan yang diterimanya akan dimanfaatkan dengan baik.

“Kami juga berdoa agar Bank Aceh lebih maju lagi ke depan,” tutupnya. []