BMA Serahkan Bantuan Kebakaran Kepada Lima KK Korban Kebakaran di Krueng Barona Jaya

  • Share this:
post-title

Banda Aceh – Baitul Mal Aceh (BMA) menyerahkan bantuan masa panik kepada lima keluarga yang terkena musibah kebakaran rumah di Gampong Meunasah Manyang Kecamatan Krueng Barona Jaya Aceh Besar, Senin (22/04/2024). 

Bantuan dalam bentuk dana tunai diserahkan langsung Pj. Ketua PKK Aceh, Ny. Mellani Subarni Bustami yang didampingi Kepala Bagian Umum Sekretariat BMA Didi Setiadi.

"Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang baru saja terkena musibah, walaupun tidak banyak setidaknya bantuan ini dapat digunakan untuk kebutuhan mendesak," ujar Mellani.

Sementara itu Kepala Bagian Umum Sekretariat BMA, Didi Setiadi yang hadir pada penyerahan bantuan tersebut mengatakan selama ini Baitul Mal Aceh sangat intens membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran. Setiap tahunnya Baitul Mal Aceh menganggarkan dalam program insidentil.

“Satu keluarga kita kasih Rp 3 juta, total bantuan yang kita berikan Rp 15 juta untuk lima keluarga, memang bantuan ini tidak terlalu besar, setidaknya sudah meringankan beban mereka yang terkena musibah,” pungkas Didi.

Reporter: Muzzammil

Editor: Arif Arham