Baitul Mal Buka Pendaftaran Beasiswa Tahfidz Al-Quran Tingkat Mahasiswa

  • Share this:
post-title

Baitul Mal Aceh kembali membuka Beasiswa Tahfidz Al-Quran untuk Tingkat Mahasiswa dari keluarga miskin tahun 2015. Beasiswa ini khusus diberikan kepada mereka yang sudah duduk di bangku perguruan tinggi maksimal semester 6.

Beasiswa Tahfidz Tingkat Mahasiswa ini mulai dibuka pendaftarannya sejak 24 Agustus hingga 04 September 2015. Bagi yang merasa dirinya kurang mampu dan ingin menghafal Al-Quran, Baitul Mal Aceh membuka kesempatan ini untuk dimanfaatkan.

Adapun kriteria yang harus dipenuhi oleh para calon penerima beasiswa ini sebagai berikut:

Kriteria Calon Penerima Beasiswa

Berasal dari keluarga miskinMampu membaca Al-Quran dengan baik dan benarMahasiswa aktif di perguruan tinggi wilayah Kota Banda Aceh dan Aceh BesarMaksimal semester 6Memiliki IPK minimal 2,75Sehat jasmani dan rohaniBersedia mengikuti semua mekanisme dan aturan yang ditetapkan Baitul Mal Aceh

Kelengkapan syarat

Surat keterangan miskin dari keuchik gampongSurat keterangan aktif kuliyahFotocopy KTPFotocopy KTP orang tua/waliFotocopy Kartu Keluarga (SK)Pasphoto 3×4 sebanyak 2 lembarMengisi formulir yang disediakan

 

Penerimaan berkas sesuai jam kantor antara 09.00 – 16.00 wib – Jika butuh informasi registrasi lebih lanjut hubungi nomor kontak 0811 689 5050. Berkas dapat diantar langsung ke Kantor Baitul Mal Aceh di Jl. T. Nyak Arief Komplek Keistimewaan Aceh.

 

Formulir dapat didownload disini.

Tags: