BMA Raih Penghargaan Mitra Kolaborasi Kebaikan dari Rumah Zakat

  • Share this:
post-title

Banda Aceh – Baitul Mal Aceh (BMA) kembali mendapatkan penghargaan dari Rumah Zakat. Adapun penghargaan yang diperoleh BMA tahun ini kategori Mitra Kolaborasi Kebaikan dari Rumah Zakat.

Beberapa tahun belakangan ini BMA cukup sering memperoleh penghargaan bergengsi baik dari Badan Zakat Nasional (BAZNAS), Rumah Zakat dan dari beberapa instansi pemerintah lainnya, tentunya penghargaan ini akan semakin memacu semangat amil untuk bekerja lebih baik lagi.

Kepala Sekretariat BMA Amirullah, SE, M.Si kepada media ini, Rabu (2/2/2024) menyampaikan terima kasih atas penghargaan sebagai Mitra Kolaborasi Kebaikan yang dianugerahkan oleh Rumah Zakat juga memberikan apresiasinya kepada para amil yang sudah bekerja dengan baik selama ini.

“Penghargaan ini kami persembahkan kepada para muzaki, amil, dan mitra yang mengiringi kerja kami selama ini hingga dapat dapat menjalankan program-program pemberdayaan zakat dalam mengurangi angka ke miskinan di Aceh,” jelas Amirullah.

Amirullah berharap dengan dianugerahkan penghargaan kepada BMA dari Rumah Zakat, semoga semakin mamacu kinerja amil untuk meningkatkan lagi motivasi dalam bekerja sehingga di kemudian hari akan semakin banyak lagi penghargaan yang di dapat.

Reporter: Muzzammil
Editor: Arif Arham

Tags: