PT. Haritsa Pipa Rezeki Setor Zakat Perusahaan ke BMA

  • Share this:
post-title

Banda Aceh- PT. Haritsa Pipa Rezeki perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan perlengkapan bayi, melaksanakan kewajiban membayar zakat perusahaan kepada Baitul Mal Aceh (BMA), Jumat (5/4/2024). 

Yuni perwakilan pihak PT. Haritsa mengatakan dalam rangka memperkuat komitmen terhadap kegiatan-kegiatan filantropis, PT. Haritsa  tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis, tetapi juga memberikan perhatian pada aspek keagamaan dan kemanusiaan. Dengan membayar zakat perusahaan kepada BMA.

"Perusahaan kami terus berkomitmen ingin menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar dan membantu memperkuat ekonomi umat," ujarnya.

Sementara itu Kasubbag Layanan dan Pengumpulan Sekretariat BMA Anwar Ramli menyambut baik langkah yang diambil oleh PT. Haritsa  dan mengapresiasi kepedulian perusahaan tersebut terhadap kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, tindakan positif yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan seperti PT. Haritsa dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lainnya untuk turut berkontribusi dalam membangun kehidupan sosial yang lebih baik.

Anwar menambahkan dengan membayar zakat perusahaan kepada BMA, PT. Haritsa  tidak hanya memperlihatkan komitmen dalam aspek keagamaan, tetapi juga memberikan kontribusi positif dalam mengentaskan kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh. Langkah ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk ikut serta dalam upaya memperbaiki kondisi sosial di sekitar mereka.

Reporter: Muzzammil

Editor: Arif Arham

Tags: