BWI Dukung Pengelolaan Wakaf Uang oleh BMA

  • Share this:
post-title

Banda Aceh - Pimpinan Baitul Mal Aceh (BMA) beraudiensi dengan empat Pimpinan Badan Wakaf Indonesia (BWI) dan mitranya, nazhir Wakaf Warrior, pada Kamis (20/7). Pertemuan ini dilangsungkan usai kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Nazhir Wakaf yang diadakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi BWI.

Dalam kesempatan itu, BWI mendukung rencana BMA untuk mengelola wakaf uang. Diharapkan agar usulan penetapan sebagai nazhir wakaf uang dapat segera diajukan BMA kepada BWI.

Ketua Badan BMA, Mohammad Haikal, menyambut baik dukungan BWI dan akan menindaklanjutinya dengan penyiapan semua dokumen yang diperlukan.

Pada pelatihan dan sertifikasi yang diadakan BWI di Banda Aceh ini, BMA mengirimkan empat peserta, yaitu Mohammad Haikal, Khairina, Mukhlis Sy'aya, dan Roly Triwahyudi. Mereka berhasil lulus dan berhak atas Certified Waqf Competent (CWC). Dengan hasil ini, BMA telah memiliki delapan orang yang bersertifikat untuk pengelolaan wakaf.

Dengan dukungan penuh dari BWI, BMA siap melangkah maju dalam pengelolaan wakaf uang, dengan komitmen yang kuat untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan kesejahteraan umum melalui pemanfaatan dana wakaf secara transparan dan profesional. Semoga langkah ini akan memberikan manfaat yang besar bagi kemaslahatan umat dan kemajuan Aceh.

Reporter: Roly Triwahyudi
Editor: Arif Arham

Tags: