Universitas Ubudiyah Serahkan Sumbangan Rp22,2 Juta untuk Palestina

  • Share this:
post-title

Banda Aceh, baitulmal.acehprov.go.id - Universitas Ubudiyah menyerahkan sumbangan sebesar Rp22.296.500 untuk Palestina melalui Baitul Mal Aceh (BMA), Jumat (15/12/2023). Sumbangan tersebut diserahkan oleh Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia, Prof. Adjunct Dr. Marniati, SE, M.Kes, kepada Kasubag Sosialisasi dan Advokasi Sekretariat BMA, Chairai Yarah.

Dalam sambutannya, Dr. Marniati mengatakan bahwa sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian Universitas Ubudiyah terhadap saudara-saudaranya di Palestina yang sedang mengalami konflik. Ia berharap sumbangan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara Palestina.

"Kami berharap sumbangan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina," kata Dr. Mardiati.

Chairai Yarah, mewakili BMA, mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh civitas akademik Universitas Ubudiyah. Ia mengatakan bahwa sumbangan ini akan disalurkan kepada para korban konflik di Palestina.

"Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh Universitas Ubudiyah. Mudah-mudahan, sumbangan ini dapat meringankan penderitaan para korban di Palestina," kata Chairai Yarah.

Sumbangan tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat Aceh terhadap saudara-saudaranya di Palestina. Sebelumnya, berbagai elemen masyarakat Aceh juga telah memberikan sumbangan untuk Palestina melalui berbagai lembaga.

Reporter: Aulia Andari Harisma 
Editor: Arif Arham